Category: Es Krim

Resep Es Krim Coklat Sederhana Yang Nikmat

Semua orang pasti tau apa itu Coklat dan bagaimana rasanya. Semua orang pasti suka dengan makanan ini, bahkan menurut survey ada sekitar 90 orang menyukai coklat dari 100 koresponden. Selain enak, coklat juga banyak sekali manfaatnya, diantaranya yaitu mengurangi resiko penyakit jantung dan juga dapat menurunkan berat badan. Coklat ini dapat dijadikan sebagai bahan utama maupun bahan tambahan untuk berbagai resep makanan dan resep minuman, apalagi dicampur dengan es krim mmm yummy…. Berbagai kandungan gizi yang terdapat di dalam coklat sangat baik untuk tubuh. Ketika bunda dirumah dengan cuaca kemarau rasanya stress jenuh. Bagi yang menyukai es krim dan coklat ... Read more

Cara Membuat Es Krim Secara Sederhana

EsKrim merupakan salah satu minuman sejuta umat, hampir semua kalangan menyukai hidangan dessert ini mulai dari kalangan muda sampai kalangan orang dewasa, mau golongan miskin maupun golongan kaya. Apalagi sekarang untuk mendapatkan es krim tidaklah sesulit seperti pada saat zaman kerajaan romawi dulu, dimana dalam membuat es krim ini sangatlah merepotkan dan untuk yang menimatinya pun hanya untuk kalangan kerajaan saja. Es krim merupakan minuman yang lezat, manis dan nikmat apalagi jika dihidangkan saat cuaca panas. Pamor es krim dari dulu hingga sekarang selalu menjadi incaran setiap orang terutama anak kecil. Sekarang es krim memiliki banyak variasi namun, jika anda ... Read more

Resep Es Krim Ubi Ungu Yang Nikmat

Menuresepmasakan.com – Sob tau ubi ungu kan? Itu tuh umbi-umbian yang sering direbus/dikukus. Kalian suka nggak Sob! Hmm?? ada yang nggak suka toh! Yah soal kesukaan sih pasti beda-beda. Padahal, ubi ungu itu makanan murah meriah, yang kaya akan kandungan gizinya loh! Udah gitu serat yang terdapat dalam ubi ungu, mampu melancarkan pencernaan, dan juga mengandung antioksidan, juga dapat menghambat radikal bebas penyebab kanker, atau pun penuaan dini. Wah! Amazing. Kalo gitu, kita harus makan nih! Tapi bosen juga sih, kalo cuma direbus/kukus doang. Buat campuran es krim, bisa nggak ya?! Eh, eh, eh! Ternyata bisa. Hmm, harus dicoba nih. ... Read more

Resep Es Krim Walls Yang Nikmat

Hi, Sob! Hari ini saya akan memberikan resep es krim walls, loh! Kamu tahu es krim walls, kan?! Hah?? Nggak tahu! Selama ini kamu ke mana aja?! Apa?? Selama ini kamu di bayang-bayang doi?! OMG, hellooo!!! Udah-udah, sekarang merapat ke sini, saya akan kasih tahu es krim walls itu seperti apa, setuju, ya?! Pokoknya harus setuju! *maksa dikit, ppfft.. “Es krim walls itu, es krim selow, Sob!” “Ya, amplop! Itu mah, woles keleees! Bantai juga, nih!” *mulai emosi. “Oh, iya, ya?! Hehe, daripada bantai mending ke pantai, yuk!” *lalu kabur. Pastinya semua sudah tahu, dong! Soal merek es krim yang ... Read more

Cara Membuat Resep Es Krim Pop Ice Enak

Siapa sih yang tak kenal minuman ini ??? Minuman yang sering kita temui disemua tempat mulai dari warung pinggir jalan maupun cafe. Pop ice merupakan minuman yang tak kalah hebat lho dari es krim, karena minuman ini juga memiliki banyak peminat mulai dari yang muda sampai yang tua. Minuman ini mmm…. sangat menggiurkan bukan?? Namun, kebayang ga sih jika minuman ini dicampur dengan es krim ??? mmmmm…. Apalagi ditengah terik matahari yang sangat panas yang pasti sangatlah menggoda lidah anda bukan??. Bicara masalah eskrim pop ice pasti sudah terbayangkan bahan bakunya terbuat dari apa?? Sudah tentu terbuat dari es krim ... Read more